Rabu, 23 Maret 2011

Mereka dan saLah satu diantaranya_

Tiba", aku ingin menuLis ini. Hanya ingin berbagi sebenar'a. Hhehe

Saat aku kenaL mereka. Satu yang ada d pikiran'ku adaLah, tidak bisa berteman dengan mereka. Mungkiin karna aku orang yang sangat cuek saat itu. Aku pikiir, mereka itu giLa. Dan aku tidak bisa mengimbangi kegiLa'an yang seLaLu mereka buat. Aku pikiir, mereka adaLah makhLuk" Luar angkasa yang tak tau datang k bumi untuk urusan apa.

Tapi beLakangan, semua yang kupikirkan itu ternyata saLah besar. Mereka mengajarkanku banyak haL. Sesuatu yang beLum pernah ku peLajarii d mana pun. SekoLah, rmh, Lingkungan sekitar'ku, yaa.. Pokok'a d mana pun.

SaLing menerima perbeda'an darii masing" individu, mengerti sikap dan sifat satu sama Lain. MemperkenaLkan aku arti sebuah persahabatan.

Untuk'ku, kemariin, saat ini, besok, Lusa, dan seterus'a, kami akan seLaLu bersahabat. Itu akan menjadi sejarah daLam hidup'ku. Akan ku ceritakan pada dunia. Bahwa aku sempat memiLiki mereka.

Hm,,

Ada sesuatu.

Tau kawan, apa yang paLiing membuat'ku merasa miris saat ini?? Aku kehiLangan sesuatu yang menurut'ku itu sangatLah berharga. Sebuah kasiih sayang dan pengakuan darii seseorang. Dia juga mengajarkan'ku banyak haL. Memberikan separuh waktu'a untuk sekedar bercerita tentang hidup'a. Dan masiih banyak Lg yang saat ini hanya bisa ku kenang disini. Di hati dan otak'ku.

Ya..
Aku paham, sangat paham bahkan. Semua itu karna perbuatan'ku juga. Tapi, apakah ia tau? Hhah, pastii ia tau, bahwa aku hanya manusia biasa yang tak Luput dari segaLa kesaLahan daLam bentuk apa pun. Saat ini, hanya kata "MAAF" yang bisa aku ucapkan. Karena aku, semua yang tidak bersangkutan jadi ikut terLibat.

Harapan'ku tidak jauh berbeda dengan apa yang mereka harapkan juga. Mungkiin masiih ada waktu barang 2 atau 5 menit. Ingin'ku meLepas'a dengan peLukan. SeteLah itu, tidak akan aku ganggu Lg kehidupan'a. Dia tenang, aku pun demikian.

Hanya merindukan masa" d mana kita menjadi tangguL darii ombak" yang mencoba mencuri apa yang kita anggap berharga. Apa yang kita anggap akan kekaL.

PERSAHABATAN.
,,

20 March '11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar