Rabu, 23 Maret 2011

_surat keciL'ku_

Kawan, aku semakin lelah. Rasanya ingin lupa ingatan saja. Kali ini aku serius. Bahkan mataku pun ikut merasakan betapa lelahnya aku. Sejak tadi pipiku basah karenanya. Ada sesuatu yang membuatku sesak. Bukan penyakit, melainkan sedikit tercubit oleh rasa.

Kawan, aku ingin semua berakhir. Aku ingin seperti dulu saja. Kebodohanku telah membuat seseorang sakit. Bahkan keputusanku membuat banyak hati meringkih. Tegakah aku?? Aku hanya ingin dia tahu. Bukan ingin dia membalas rasaku.

Jangan aku..
Jangan aku yang Kau beri cobaan ini Tuhan.

Adakah kau tahu Kawan. Aku tidak kalah sakit. Bahkan aku hampir merasa mati. Sejak awal aku sudah berdiskusi dengan hatiku. Kami selalu bertentangan. Hingga akhirnya aku turuti apa kata hatiku. Tetapi hasilnya malah semakin rumit.

Aku bisa bayangkan kalau saja aku tidak lakukan hal TOLOL itu Kawan. Pasti tidak ada yang terluka karenaku. Rasa bersalahku sangat dalam. Hingga saat ini.

Maaf Kawan.

Jalan yang terbaik pasti untuk kita.

Aku memang terlanjur mencintainya.

27Nov'10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar